Wujudkan Kota Selalu Bersih. BUPATI SUWIRTA KUMPULKAN STAF DINAS KEBERSIHAN DAN PERTAMANAN.

  • 22 Desember 2016
  • Dibaca: 184 Pengunjung
Wujudkan Kota Selalu Bersih. BUPATI SUWIRTA KUMPULKAN STAF DINAS KEBERSIHAN DAN PERTAMANAN.

Wujudkan Kota Selalu Bersih.
BUPATI SUWIRTA KUMPULKAN STAF DINAS KEBERSIHAN DAN PERTAMANAN.

Tak ingin Kabupaten Klungkung terlihat kurang menarik akibat kurangnya penanganan sampah dan selalu ingin kelihatan asri serta bersih setiap saat, Bupati Klungkung Nyoman Suwirta mengumpulkan seluruh staf Dinas Kebersihan dan Pertamanan Klungkung. Tak tanggung-tanggung, mulai dari para Kepala Bidang, Kasi dilingkungan Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP) beserta seluruh petugas kebersihan dan pertamanan, bertempat di aula DKP Kabupaten Klungkung Rabu (21/12)

Bupati Klungkung Nyoman Suwirta dalam arahannya menginginkan agar Klungkung bisa menjadi Kota yang bersih dengan taman yang tertata rapi dan asri. Semua agar telajakan yang kosong seputar Kabupaten Klungkung agar dijadikan taman, serta diadakan sosialisasi kepada masarakat dan pegawai di Kabupaten Klungkung tentang tata cara memelihara taman telajakan.

Bupati Nyoman Suwirta yang didampingi Kepala DKP AA Kirana, meminta petugas kebersihan agar bekerja sesuai tupoksinya. Dan kepada seluruh masyarakat agar ikut bersama-sama menjaga kebersihan. “Mari kita sama-sama menjaga kebersihan membuang sampah pada tempatnya, dibuang pada waktunya, dibungkus dan dipilah sehingga nanti kebersihan bisa dinikmati bersama" ujar Bupati Nyoman Suwirta.

Kepala Dinas Kebersihan dan Pertamanan Anak Agung Kirana dalam laporannya menyampaikan tujuan dari diadakannya acara pengarahan kepada petugas kebersihan dan Pertamanan adalah agar seluruh petugas lapangan satu visi dalam melaksanakan tugas termasuk tugas-tugas yang bersifat darurat. petugas lapangan dibidang pertamanan berjumlah total 66 orang, terdiri dari PNS 24 orang, Tenaga Honor Daerah 4 orang, dan Tenaga Kontrak berjumlah 38 orang.

Pada acara tersebut, Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta didampingi Kepala Dinas Kebersihan dan Pertamanan Anak Agung Kirana menyerahkan secara simbolis pakaian yang nanti akan dipakai dalam melaksanakan tugas oleh Petugas Lapangan dalam menjalankan pekerjaannya. (*)

  • 22 Desember 2016
  • Dibaca: 184 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya

Cari Berita