Nyalip petugas DKP meninggal

  • 10 Juni 2016
  • Dibaca: 280 Pengunjung
Nyalip petugas DKP meninggal

Nyalip, Pegawai Kontrak DKP Klungkung 1Tewas Dilindas Truck Dan 1 Kritis

pegawai kontrak tewas 1

Klungkung ( Metrobali.com )-

Diduga saat mendahului mobil, pengendara motor tewas terlindas truk di Jalan Ngurah Rai tepatnya depan pemandian mobil, Klungkung Jumat (3/6/2016) sekira pukul 08.30 wita. Korban tewas seketika dengan luka berat di bagian kepala. Sementara yang dibonceng kritis.

Korban diketahui sebagai tenaga kontrak Dinas Kebersihan dan Pertamaman ( DKP ) Pemkab Klungkung atas nama Ni Ketut Asih 38, pengendara Yamaha Mio warna Hitam DK  4097 MH dan yang dibonceng bernama Ni Ketut Karnasih 37. Diperoleh keterangan, kecelakaan maut yang menimpa warga Desa Manduang, klungkung ini bermula ketika motor korban meluncur dari arah utara menuju Selatan. Di lokasi kejadian, korban diduga menyalip mobil yang tak diketahui identitasnya. Hanya saja, menurut sejumlah saksi mata, korban berusaha menyalipp dari sisi kanan mobil.

“Saya melihat korban nyalip kendaraan dari sebelah kanan  dengan kecepatan tidak begitu kencang,” kata warga setempat yang tidak mau diketahui identitasnya. Entah apa penyebabnya, tiba-tiba saja korban bersama motornya oleng ke kanan jalan dihantam truk yang datang dari selatan. Akibatnya korban bersama korban terlindas truk dan tewas seketika, sedangkan uang dibonceng tidak sadarkan diri. Oleh petugas lakalantas, jasad korban segera dilarikan ke RSUD Klungkung.

Anggota Laka Lantas Polres Klungkung, ditemui di IGD mengatakan penyebab kecelakaan masih diselidiki. Sedangkan truk bersama sopir kita amankan ke Polres untuk.proses lebih lanjut.

Ditemui di IGD RSUD Klungkung tampak petugas menjerit kepala belakang korban yang pecah hingga keluar otaknya. Kedua tangan korban patah dan lengan kanan kiri renyah. Sementara korbannya dibomceng sedang menjalani observasi dan rencana akan di rujuk je Sanglah Denpasar.

” Korban Ketut Asih saat tiba di IGD sudah meninggal, dimana kepala belakang pecah dan kedua tangan patah bahkan kedua lengan Renyah,” jelas petugas IGD. Kemungkingnan korban Ketut Karnasih yang diketahui warga Sangkanbuana, Klungkung mengalami cedra kepala berat akan dirujuk ke Sanglah, imbuhnya.  SUS-MB

  • 10 Juni 2016
  • Dibaca: 280 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya

Cari Berita